Wednesday, August 29, 2018

Tutorial Google Adsense Lengkap


Tutorial Google Adsense Lengkap - Jika dahulu menghasilkan uang dari rumah secara online hanyalah sebuah impian. Namun kini di tengah perkembangan teknologi domain murah yang sangat canggih menghasilkan uang di dunia maya bukanlah mimpi semata. Tapi sudah kenyataan. Ada banyak orang di dunia ini yang mampu mendapatkan uang yang cukup besar lewat internet. Hingga ribuan dollar perbulan. Salah satu cara termudah meraih penghasilan di internet dengan bergabung menjadi publisher google adsense.

Bagi seorang pemula pastinya kebingungan bagaimana caranya mendapatkan uang dari google adsense. Apa persyaratan dan prosedur yang harus dilakukan dari awal sampai akhir. Oleh sebab itulah, dengan senang hati, penulis akan membeberkan secara lengkap cara menghasilkan dolar sampai ribuan dolar perbulan dari internet lewat google adsense. Dari mulai proses pengenalan, pembelajaran,cara memulai,  dasar-dasar, pendaftaran sampai cara menghasilkan uang dari adsense beserta tips melipat gandakannya.
Mengenal Google Adsense
Sebelum memulai mengikuti bisnis periklanan google adsense tentu anda harus mengenal apa itu google adsense. Adapun google adsense merupakan suatu program bisnis publisher iklan di internet yang dapat menghasilkan dollar perklik. Atau disebut juga program PPC atau pay perklik. Anda mendapatkan uang setiap klik iklan di website sobat.
Berdasarkan ketentuan dari pihak google adsense, siapapun dapat mengikuti program ini asalkan mempunyai blog atau website yang telah disetujui oleh pihak adsense. Untuk mengikuti program publisher adsense maka seseorang bisa mendaftarkan diri blognya ke pihak adsense lewat situs resmi atau email. Setelah mendapatkan email approve atau persetujuan, selanjutnya pihak publisher berhak memasang kode iklan di websitenya.
Dengan begitu akan tampak iklan google adsense yang sesuai dengan konten atau tema blog tersebut. Jika dahulu program bisnis google adsense hanya diperkenankan untuk blog english. Saat ini blog berbahasa Indonesia sudah bisa mengikuti program bisnis google adsense. Dengan demikian, seseorang yang mempunyai website atau blog berbahasa Indonesia dapat menghasilkan dolar tambahan dari rumah hanya dengan memasang iklan adsense. Contohnya apabila konten website sobat mengupas topik seputar otomotif atau mobil maka iklan google adsense yang tampil di blog sobat yaitu iklan seputar bisnis otomotif.
Program bisnis publisher google adsense gratis dan bisa diikuti oleh siapapun semua kalangan di seluruh dunia termasuk Indonesia tanpa memandang jenis kelamin, profesi, kewarganegaraan dan jenis pekerjaan.
Tutorial Google Adsense Lengkap
Berikut ini tutorial google adsense lengkap, antara lain :
1.Membuat akun adsense
Sebelum memulai menghasilkan uang hingga ribuan dollar dari google adsense, sobat terlebih dahulu mesti membuat akun adsense. Cara membuat akun adsense sangat mudah bagi seorang pemula sekalipun. Yaitu dengan mendaftarkan website atau blog yang anda miliki. Dengan demikian sangat jelas, untuk mengikuti adsense sobat disyaratkan untuk memiliki website atau blog yang sudah mempunyai banyak konten yang berguna bagi masyarakat luas.
2.Setelah blog sobat mempunyai banyak konten yang bermanfaat dengan sistem navigasi yang jelas, berikutnya mendaftarkan diri ke pihak google adsense bisa melalui email, ke situs resmi adsense maupun lewat blog berplatform blogspot. Dalam jangka waktu kurang dari dua minggu, anda akan mendapatkan konfirmasi diterima tidaknya pendaftaran website sobat. Apabila diterima maka sobat dapat langsung memasang iklan di blog anda untuk mulai menghasilkan tambahan uang.
3.Penolakan
Namun apabila anda mendapatkan penolakan dari adsense dengan sejumlah alasan tertentu maka  anda harus memperbaiki website anda sebelum didaftarkan ulang. Ada beberapa jenis website yang mudah diterima oleh pihak google adsense. Seperti mempunyai banyak konten original yang sangat bermanfaat dan panjang, memiliki pengunjung yang lumayan banyak perhari, membahas satu tema atau bukan blog gado-gado, mempuyai navigasi yang jelas dengan adanya menu kontak, privacy, disclamer, about dll.
4.Diterima google adsense
Setelah website anda diterima atau mendapatkan persetujuan dari pihak google adsense pastinya anda gembira. Namun jangan bergembira berlarut-larut segeralah pasang iklan adsense untuk memperoleh dollar dari program bisnis ini. Bagi anda pemula yang mempunyai website dengan trafik yang menengah pastinya penghasilan adsense tidak terlalu besar. Akan tetapi, anda bisa meningkatkan penghasilan dari google adsense dengan cara memperbanyak blog untuk dipasangi iklan adsense maupun dengan memperbanyak pengunjung dan konten bermanfaat.
Demikianlah tutorial google adsense lengkap. Mudah-mudahan bermanfaat bagi anda semua yang ingin sukses dalam program bisnis periklanan yang aman dan terpercaya ini. Selamat mencobanya!
Sumber Hosting Murah

No comments:

Post a Comment